Genjot kinerja, Ini Strategi Fortune Indonesia

BEI FIJakarta – PT Fortune Indonesia Tbk (FORU) akan mengembangkan banyak program human capital development untuk menggenjot kinerja sepanjang tahun ini. Selain itu, perseroan bakal memperkuat brand Fortune di pasar.

“Program human capital development dapat membangun kepuasan kerja dan kontribusi warga Fortune. Pada gilirannya warga yang engaged akan lebih efektif dalam membangun engagement dengan klien juga. Inilah kunci untuk membangun kinerja tahun ini,” kata Direktur Fortune Indonesia Indira Abidin dalam keterangan resmi, Senin (18/1).

Indira menegaskan, sepanjang tahun lalu, pelemahan ekonomi Indonesia membuat banyak perusahaan mengurangi bujet promosi, yang kemudian berdampak pada penggunaan jasa perusahaan komunikasi. Namun, Fortune yang merupakan integrated communication company telah melakukan berbagai langkah strategis.

Kemarin, Fortune memperingati 14 tahun tercatat sebagai emiten di Bursa Efek Indonesia (BEI). Bertepatan dengan itu, Direktur Utama Fortune Indonesia Aris Boediharjo membuka secara resmi perdagangan di BEI. Aris bersama Indira Abidin dan Yuliana Leonarda, serta para anggota direksi perseroan, menekan palm screen tepat pada pukul 09.00 WIB sebagai pertanda pembukaan perdagangan saham pada hari ini.

“Perseroan bisa eksis pada usianya yang ke-45 tahun dan tetap bisa melantai di bursa hingga tahun ke-14, karena didukung oleh segenap stakeholder. Tahun ini, kami akan semakin berinovasi, kreatif, dan kerja keras,” ujar dia.

Sumber:

Investor Daily 

http://www.beritasatu.com/pasar-modal/342353-genjot-kinerja-ini-strategi-fortune-indonesia.html