Sekilas Fortune Group

Hadirnya Fortune Group di dunia periklanan modern Indonesia diprakarsai oleh Mochtar Lubis, seorang novelis dan tokoh jurnalistik senior Indonesia yang pada saat itu menjalin kerja sama dengan Fortune International Australia dalam membangun Fortune Advertising and Management Consultants. Pada 5 Mei 1970, Fortune Advertising and Management Consultants resmi menjadi PT Fortune Indonesia Advertising Company berdasarkan akta Dian Paramita Tamzil, S.H., pengganti Notaris Djojo Mulyadi S.H., No.5. Pada tahun 1978, pengelolaan Fortune Group resmi diambil alih oleh Indra Abidin. Sejak saat itu, Fortune Group secara konsisten menunjukkan keunggulannya dengan menggarap iklan dari brand-brand ternama dan mengukuhkan posisi sebagai salah satu pemain besar di industri periklanan tanah air. Fortune Group pun semakin melebarkan sayapnya dengan mendirikan tiga anak perusahaan yaitu Fortune Pramana Rancang (Jasa Kehumasan), Fortune Adwicipta (Jasa Desain Grafis dan Pameran) dan Pelita Alembana (Jasa Komunikasi Pemasaran Terpadu).

Pada tahun 2002, Fortune Group memasuki pasar perusahaan terbuka dengan percaya diri dan tercatat sebagai yang pertama dan satu-satunya perusahaan periklanan Indonesia yang menjadi perusahaan publik. Dengan suksesnya penawaran umum perdana yang dilakukan, Fortune Group resmi tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan nama PT Fortune Indonesia Tbk.

Solusi bisnis Fortune Group pun semakin bertambah dan terintegrasi dengan adanya solusi bisnis Aktivasi Merek dan Pemasaran Digital untuk menopang langkah Fortune Group untuk semakin lantang menjawab segala tantangan industri yang terus berkembang.

Dengan komitmen teguh untuk memberikan layanan komunikasi dan pemasaran terbaik, Fortune Group terus mengembangkan diri menjadi entitas dengan kapabilitas unggul. Dari konsistensi dalam mengaktualisasikan komitmen tersebut, Fortune Group menuai banyak prestasi dan terus dipercaya oleh ribuan klien untuk berbagi hasrat, semangat dan inspirasi. Kinerja Fortune Group tiap tahunnya pun selalu menunjukkan pertumbuhan yang sangat baik. Hal ini berkaitan dengan strategi bisnis yang menitikberatkan pada percepatan pertumbuhan khususnya melalui upaya investasi untuk pengembangan bisnis baru. Dengan terus memperkuat bidang usaha dan berinovasi, Fortune Group yakin untuk meraih pertumbuhan yang lebih besar lagi di tahun-tahun mendatang.